Minggu, 13 Mei 2012

puisi liburan

liburan lebar panjang kali ini,gua isi dengan nulis puisi kalo malem lagi ngga ada novel yang dibaca, atau lagi males nonton tv. Rada galau puisinya,gua juga ngga tau deh kenapa tiba - tiba terbesit bikin beberapa puisi ini hehe, langsung scrool down aja dah ya, happy reading :)


Seandainya

Seandainya..
saat itu kita tak bertemu
tak mengenal satu dan lainnya
akankah galau masih menyelimuti?
akankah masih ada sesuatu yang kan dikenang?
Seandainya..
kau bisa melihat secercah harapan dibola mataku
cerminan hatiku untukmu
ketulusan ini..
apa tak bisa terlihat olehmu?
Seandainya..
kau memilih tuk tinggal
tak meninggalkanku dan seluruh rasaku
Seandainya!
hanya sebuah pengandaian, dan permohonan
yang sukar menjadi realitas



Cerita Kita

Terukir sudah kisah kita
dalam ingatan dan hati
yang tak mungkin terlepas dalam memori
manis pahit dilalui
berharap cinta pertama dan terakhir terjadi
gunung lembah terlewati
walau berujung perih
namun, cerita kita ini
tak kan hilang oleh waktu,
percayalah..
akan ada lembaran lebih indah dari ini
meskipun saat ini,
cerita kitalah yang terindah
:')

Sahabat

Kala itu,
kala terasa berat
tak ada lagi tempat
tuk menumpahkan segalanya
kau bersedia,
menyiapkan telingamu
tuk wadah mendengar
rasa kesal,pedih,dan kecewa
kau siap sedia
dengan bahumu
tuk pelampiasan penat
Sahabat..
Ingatlah aku saat kau jauh di sana
Ingatlah hari - hari
di mana kita tertawa, berbagi kehangatan
di mana kita saling menguatkan
tuk tetap tegar
di mana kita saling mengingatkan
tuk tetap ke jalan yang benar
Kita satu
Walau nantinya jauh terpisah
menempuh jalur hidup masin - masing
Percayalah,
mengenal dan memilikimu
adalah kebahagiaan
karena kamu yang terbaik


buat semua orang yang udah pernah jadi sahabat gua dan udah buat gua tersenyum. Makasih buat sahabat - sahabat gua dari TK (Christin,Kesya,David,Wisnu- yang mungkin udah lupa sama gua haha)
buat sahabat SD gua juga, makasih buat pengalaman yang berharga selama 6 tahun, yang ngga bakal bisa dilupain (Tiara,Icha,Hilda,Vian,Novan,Yohan,Nina,Christin,Meralda)
dan buat sahabat gua di SMP ini,yang bentar lagi mau pisah, ke jalan masing - masing hehe (Andi,Gita,Ipin,Zendi,Fitri,Dita,Nindya,Tini,Selvia,Yolanda,Chintya,Hardi,Dandy,Dapin,dll)
Makasih kalian udah bikin memori gua jadi lebih indah dan beda di SMP ini hehe.. Tanpa kalian pasti hambar banget kali ya. haha
thanks lagi deh :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar